Ajak Fans Manipulasi Spotify Dan iTunes Justin Bieber Banyak Dicekal

Ajak Fans Manipulasi Spotify dan iTunes Justin Bieber Banyak Dicekal

Ajak Fans Manipulasi Spotify Dan iTunes Justin Bieber Banyak Dicekal

Berita yang menyebutkan Justin Bieber memang sedang banyak diperbincangkan. Yang mana semua berita mengenai dirinya selalu ramai untuk dijadikan topik perbincangan. Ada yang terbaru berita yang akhir-akhir ini banyak sekali menjadi Trend perbincangan media besar dari seluruh dunia. Justin di duga telah mengajak para fans sejatinya untuk memanipulasi Spotify dan iTunes.

Diduga dari kabar yang beredar di masyarakat luas, JB memang telah sengaja mengajak fans nya tersebut. Dan semua berita tersebut semakin diperkuat dengan postingan dirinya di media sosial yang mana ia dengan semangat mengajak serta fans nya. Terdapat dalam sebuah postingan media sosial pribadinya, ia mengunggak sebuah postingan yang mana ia mnegajak semua followers dan semua fans nya dari seluruh dunia.

Ajak Fans Manipulasi Spotify Dan iTunes Justin Bieber Banyak Dicekal

Untuk ikut bersama dalan memanipulasi Spotify dan iTunes. Diduga akhir-akhir ini JB telah resmi merilis lagu terbaru nya yang berjudul “Yummy“. Yang merupakan sebuah karya yang diciptakan nya setelah hampir 5 tahun setelah dirinya vakum dalam menciptakan lagu solo nya.

Klarifikasi Justin Bieber Mengenai Berita Manipulasi

Dijumpai dalam sebuah jumpa pers yang dilakukan di sebuah perbincangan, ia banyak sekali dicecari banyak pertanyaan seputar berita yang beredar tersebut. Dan sebuah jawaban yang banyak mencengangkan publik pun banyak didapatkan. Yang mana ternyata memang benar dirinya telah mengajak serta fans nya tersebut untuk melakukan manipulasi untuk Spotify dan iTunes.

Klarifikasi Justin Bieber Mengenai Berita Manipulasi

Ia mengajak fans nya tersebut yang untuk yang berada diluar Amerika Serikat. Dengan cara mengajak para penggemarnya untuk mendownload aplikasi VPN tersebutlah cara ia mengajak para fans nya tersebut. VPN (Virtual Private Network) dapat memberikan akses kepada setiap orang untuk dapat membuka banyak situs yang bisa diakses dengan sangat mudah, dimana para pengguna dapat mengakses nya sesuai dengan pengaturan yang dilakukan pengguna tersebut. Situs yang digunakan tersebut nantinya akan banyak mendeteksi dari mana saja pengguna dari yang menggunakan situs tertentu tersebut.

Baca artikel lainnya: Fans Sejati Naruto Menyayangkan Cerita Matinya Naruto

Nah, dia sengaja mengajak banyak fans nya tersebut untuk mendownload VPN karena bagi penggunanya akan dapat menggunakan nya dengan sangat mudah dengan cara mengubah negara yag digunakan. Para fans di sarankan untuk menyetel menggunakan VPN dengan setelah negara Amerika Serikat. Dan kemudian setelah para pengguna VPN tersebut telah mengubah setelan negara ke Amerika, fans bisa membuka situs Spotify dan iTunes maka nantinya akan dihitunga banyak sekali pengguna yang menggunakan Spotify dan iTunes berasal dari negara Amerika.

Mengejar Kepopuleran Lagu “Yummy”

Seperti yang sudah dijelaskan diatas tersebut, jika JB baru saja mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul “Yummy“. Nah, ini yang menjadi alasan mengapa ia banyak mengajak serta fans nya untuk memanipulasi Spotify dan iTunes. Yang mana ia bertujuan untuk mengangkat lagunya agar menjadi lebih banyak populer dan dikenal oleh banyak orang. Kepopuleran yang ia kejar adalah dari negara Amerika, yang mana tangga lagu Billboard yang ia incar.

Mengejar Kepopuleran Lagu Yummy

Seperti yang diketahui juga jika tangga lagu Billboard selalu menghitung pengguna Spotify dan juga iTunes melalui alamat IP yang digunakan. Penyanyi terkenal itu juga menyarankan para fans nya untuk mendengarkan lagunya secara berulang sewaktu mereka tidur, jadi lagunya selalu diulang selalu. Melihat dari kalakuan yang dilakukan oleh penyanyi tersebut. Banyak sekali netizen yang menyayangkan hal tersebut dan banyak yang mencekal tindakan penyanyi remaja tersebut. Banyak sekali netizen yang menandai petinggi Billboard dengan menciutkan hal untuk mereka dapat melihat kecurangan yang ada.

Samuel

Leave your message