Mark Davis dari Alabama berubah menjadi taipan sebelum akhir musim semi ini ketika dia memenangkan World Poker Visit (WPT) Seminole Hard Rock Poker Standoff Headliner di HyperX Esports Field di Las Vegas di Luxor seharga $1.000.300.

Davis, yang menyombongkan $1,5 juta dalam Hendon Horde mengungkapkan keuntungan.

Telah memantapkan dirinya sebelumnya di tahun ketika dia menjatuhkan Kejuaraan Dunia Sirkuit Poker Cherokee Headliner seharga $334.678, karir singkat terbaik sebelum mendapatkan skor tujuh digitnya hanya dua. bulan setelah fakta.

Saat ini, Davis sedang mencari skor besar berikutnya saat ia berkompetisi dalam WPT Venetian $5.000 buy di Headliner, yang menawarkan kumpulan hadiah pasti sebesar $4 juta dan dimulai pada 12 Juli.

Davis membutuhkan beberapa momen selama fajar pertama 1a untuk berbicara dengan PokerNews tentang menjadi yang teratas untuk kejuaraan WPT yang paling berkesan dan bagaimana Chance Kornuth membantunya mempersiapkan tempat terbaik dalam karir pokernya.

Mark Davis Memenangkan World Poker Tour Seminole Hard Rock Poker

Konfrontasi Poker 2022 mencakup 50 acara hadiah selama seri dan Judul Kebuntuan Poker WPT adalah acara utama.

Kompetisi menarik 2.010 bagian, membuat tabel terakhir yang mumpuni, dan Mark Davis merebut gelar di panggung WPT di Las Vegas seharga $ 1.000.300.

2.010 entri membuat bidang kunjungan pertama WPT terbesar kedua dalam rangkaian pengalaman mereka, baru saja dikalahkan oleh kompetisi serupa pada tahun 2021.

Jaminan $ 3.000.000 dengan mudah dikalikan dan mereka menghasilkan kumpulan penghargaan sbobet senilai $ 6.432.000.

Judul dibuat ringan ke meja terakhir pada bulan April dan enam pemain berlebih ditunda hingga 25 Mei ketika mereka memainkannya di panggung besar di depan kamera WPT dengan Darren Elias mengemudi dan mencari gelar WPT panggilan kelimanya untuk diperluas rekornya.

Favorit komunitas Mike Laufer, juara 2021 RRPO Event 1 (lapangan terbaik dalam sejarah negara bagian), tersingkir di posisi ke-6 diikuti oleh Andrew Barfield di posisi kelima.

Viet Vo memiliki pencapaian yang luar biasa dengan hasil yang diperolehnya, membuat tabel terakhir dari dua kompetisi WPT terbesar. Dia finis ketiga tahun lalu dan mengumpulkan pembayaran tempat keempat kali ini.

Marcos Exterkotter dari Florida Selatan disingkirkan di tempat ketiga membuat pertarungan head-up antara Elias dan Davis untuk memperebutkan gelar.

Elias memimpin chip besar pada saat itu namun balapan jarak jauh empat setengah jam membuat Davis menjauh sementara keduanya bertukar keunggulan beberapa kali.

Akhirnya, Davis membawa pulang gelar bersama hadiah tujuh digit sambil mencatatkan namanya di Piala Champions WPT.